Seuntai Kata..

Malam diiringi sunyi
menemani kesendirianku..

Aku kini percaya
inilah cinta sejati itu
saat kumenemukanmu
dan aku bahagia..

Aku percaya,
kau mencintaiku
bukan sekedar egomu untuk terus bersamaku
bukan sekedar ketakutanmu kehilangan diriku
tapi..
kau mencintaiku

Aku percaya,
masih ada peluang untuk kita bersama
sekecil apa pun itu
meski aku hanya sebutir debu
namun aku ingin buatmu bersinar lebih terang,
wahai bintangku..

Aku selalu tersenyum membaca pesanmu
aku selalu bahagia tahu kau baik-baik saja
aku selalu tertawa mendengar candaanmu

Aku selalu merasa nyaman ketika kau mendekapku,
ketika tanganmu membelai rambutku,
ketika tanganmu menggenggam tanganku,
ketika kau menatapku dalam,
juga ketika kau mengecupku dengan lembut..

Aku selalu berharap kita begini selamanya
aku selalu berdoa yang terbaik untuk kita...

Aku bahagia, Yan...
Percaya, kamulah keindahan itu
Seuntai kata kutulis untukmu
Aku sayang kamu...

Jakarta, 21 Oktober 2007

3 komentar:

    sebuah kepercayaan yang akan dapat mengikat segalanya...

    salam kenal dari-ku...
    www.arzetha.blogspot.com

    Kupandang bintang dilangit hanya bayangan wajahmu yg melintas didalam sinaran mataku

    Disini aku sllu menanti dirimu
    Ku coba sllu bertahan tuk tidak mengingat dirimu
    Tp aku sllu membayangkan dirimu dikala aku duduk sendiri
    Didalam pikiranku hanya dirimu lah yg aku ingat